Main Internet Dapat Uang

Main internet dapat uang dolar. Apa bisa ? Pertanyaan tersebut mungkin sering muncul dibenak dan pikiran anda. Jawabnya BISA, asalkan anda mau memulainya dari sekarang dan anda harus serius dalam hal ini, anda akan memperoleh penghasilan tambahan uang sambil surfing (menjelajah) di internet. Caranya sangat mudah yaitu anda hanya meluangkan waktu beberapa jam saja dan bersedia menyediakan tempat pada layar monitor anda untuk menampilkan Viewbar.

APA VIEWBAR ITU ?

Viewbar adalah Bar iklan yang ada pada layar Monitor. Setelah anda mendaftar dan anda Login, anda dapat mendownlaod viewbar itu dan menginstallnya di komputer anda. Sewaktu anda memakai internet jalankan Viewbar tersebut. Point akan dihitung semenjak Viewbar aktif (ditunjukkan dengan tanda aktif pada task bar).
Pada Cash Shurfer, jika ada tanda MERAH berarti Viewbar tersebut tidak aktif mungkin Viewbarnya anda matikan atau anda kecilkan, maka perhitungan point akan dihentikan sementara sampai Viewbar tersebut anda aktifkan kembali. Untuk mengaktifkan Viewbar Cashshurfer cukup anda gerak-gerakkan Mouse saja hingga tanda MERAH berubah menjadi  HIJAU.
Untuk CashFiesta tanda aktif di perlihatkan jika animasi anak kecil berjalan-jalan, jika animasi anak kecil tersebut diam saja berarti Point anda tidak di hitung, untuk membuat dia berjalan/bekerja kembali Klik animasi anak kecil tersebut agar di kembali berjalan-jalan.
Ukuran Viewbar kira-kira 2 cm tingginya dan lebarnya selebar monitor anda. Jika anda menjalankan viewbar CashFiesta dan menjalankan juga viewbar CashSurfers maka viewbar terletak di bawah dan yang satu di atas.

BAGAIMANA PERHITUNGAN POINT DAN PEMBAYARAN ?

Cashfiesta dan CashShurfer akan memberikan anda uang sejumlah $1 setiap 1000 point baik itu yang anda hasilkan sendiri maupun dari referral (downline). Berikut ini daftar jumlah point yang dapat anda hasilkan setiap jamnya.
Misalkan si A telah mendaftar di cashfiesta, A ini kemudian mengajak B dan C bergabung. Maka B dan C akan terdaftar sebagai direct referral (Perekrutan langsung) dan berada di level 1 dari A. Kemudian jika B dan C merekrut orang lain lagi maka orang itu akan terdaftar sebagai indirect referrals (Perekrutan tidak langsung) dan berada di level 2 dari A dan begitu seterusnya sampai mencapai level maksimum yaitu level 8.
Sedangkan untuk perhitungan pointnya adalah sebagai berikut : 1 jam online 600 point, dan untuk Level referral adalah : level 1 : 42 point, level 2 : 30 point, level 3 : 30 point, level 4 : 30 point, level 5 : 30 point, level 6 : 18 point, level 7 : 6 point, level 8 : 6

BERAPA UANG DOLLAR YANG AKAN ANDA PEROLEH ?

Dari CashSurfers saja anda akan mendapat US$ 0.2 setiap jam on-line. Multilevel hingga 4 tingkat dan anda akan mendapat 10% dari apa yang direct referall dan indirect referall dapatkan (orang-orang yang anda ajak bergabung) tanpa mengurangi penghasilan mereka! Asumsi pembayaran yang bisa anda peroleh dengan jumlah direct referall 5 orang dan tiap direct referall anda merekomendasikan lagi ke 5 teman mereka lainnya sampai 4 level, dan tiap orang hanya On-Line selama 1 Jam/perhari, berarti 30 jam dalam satu bulan, pendapatan yang anda peroleh adalah US$ 474  perbulan (Rp. 4.266.000,- dengan kurs Rp. 9000,-/dollar).  Bagaimana jika anda dan semua orang dibawah anda tsb On-Line nya 4 Jam/hari, berarti ada 120 jam dalam satu bulan. Coba anda hitung sendiri jumlah pundi-pundi Dollar yang akan anda peroleh.

Begitu juga dengan CashFiesta dengan perhitungan yang sama dan anda akan mendapat tambahan Dollar setiap anda melihat2 iklan yang mereka tayangkan dan bermain Game-game dari perusahaan mereka. Jadi jika anda mendaftar pada kedua Perusahaan Periklanan tersebut CashShurfer dan CashFiesta, anda akan memperoleh penghasilan yang cukup lumayan besar jumlah nya. Coba ANDA bayang sejenak sekarang sebelum anda melanjutkan membaca.

BAGAIMANA CARA PENGIRIMAN UANGNYA ?

Uang yang anda peroleh akan dikirim ke Acount (rekening) Paypal. Paypal adalah Rekening di internet untuk menampung uang yang anda peroleh dari bekerja di Internet. Uang yang anda peroleh dari CashShurfer dan Cashfiesta serta dari yang lain-lainnya akan di kirim ke Rekening anda di Paypal, dan Paypal akan mengirimkan uang anda langsung ke rumah anda via Cek atau langsung ke Rekening Bank yang telah anda tetapkan pada saat anda mendaftar di Paypal tersebut. Maka dari itu segeralah juga  membuat Acount Paypal. Jika anda belum  mempunyai Acount Paypal Klik disini untuk  mendaftar :  Daftar Paypal

BAGAIMANA CARA MEMULAINYA ?
  1. Daftarkan diri anda untuk mendapatkan username dan pasword pada CashShurfer dan CashFiesta.
  2. Isilah form pendaftaran dengan lengkap.
  3. Pada kolom pertanyaan " Referrer by" isilah dengan "nama sponsor anda, misal divanji
  4. Jika pendaftaran sukses, maka anda akan mendapatkan balasan lewat e-mail yang berisi username dan password anda. Catatlah username dan password anda tersebut untuk selanjutnya digunakan setiap menjalankan viewbar.
  5. Download viewbar untuk CashSurfers dan Cashfiesta.
  6. Jalankan viewbar nya masing-masing setiap kali anda online di internet, maka anda akan mendapatkan uang untuk setiap waktu yang anda gunakan bersama viewbar ini !

Keterangan :
  1. Semua orang bisa ikut program ini, sebab mereka mendukung member internasional.
  2. Minimun pembayaran cek adalah US$ 50 dan paypal US$20
  3. Jika Anda mengakses internet melalui warnet, sebaiknya Anda download Viewbar tersebut ke dalam disket atau flashdisk (ingat untuk selalu membawa disket atau flashdisk setiap kali Anda akses internet di warnet ).
  4. Ajaklah teman atau keluarga Anda yang gemar menjelajah internet untuk menjadi downline Anda. Semakin banyak yang bergabung semakin bertambah penghasilan anda.
  5. Promosikan program ini, baik secara langsung ketika Anda bertemu orang, melalui email atau melalui situs website Anda atau melalui iklan di internet, search engine atau situs-situs portal
  6. Jika promosi langsung, misalnya di warnet berikan username (referrer) Anda. Jika melalui email, sertakan alamat (web) yang harus dikunjungi untuk mendaftar plus kode referrer Anda.
  7. Jika anda mendaftar, semua pendaftaran tersebut GRATIS. Tidak ada salah nya anda memulai sesuatu yang baru dalam hidup anda dari pada anda membuang-buang waktu percuma tanpa ada hasil.
  8. Mendaftarlah pada semua program-program yang ada disini agar dollar yang mengalir ke rekening Paypal anda juga berasal dari banyak tempat. Dan catatlah ID dan Passwordnya di buku yang spesial untuk semua program yang anda ikuti agar anda tidak lupa cara login ke program tersebut. Teruslah surfing (jelajah) internet pada program-program yang telah anda ikuti agar point dan reward serta pengetahuan anda bertambah.
  9. Anda Saya Izinkan meng-Copy Paste seluruh isi Blog saya ini ke Blog buatan Anda jika anda ingin bergabung asalkan anda mendaftarnya melalui Link saya semua. Oke !. Jika ada kesulitan kirim SMS di No HP 082182550517
  10. Dan yang terakhir adalah Sabar. Belum pernah saya mendengar selama saya berkecimpung di dunia Internet Markeing ini ada orang yang baru 1-2 minggu mendaftar langsung mendapatkan dollar. Apalagi dia tidak aktif surfing di internet. Tidak ada, tidak ada, tidak ada itu. Jadi intinya anda juga harus Sabar.
  11. Untuk mendaftar CashSurfers  Klik saja tulisan ini.
  12. Untuk mendaftar CashFiesta  Klik saja tulisan ini
        Masih banyak Situs-Situs lain yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang memberikan uang kepada anggotanya pada jaringan yang tak terbatas ini. Maka dari itu mendaftarlah di banyak tempat agar Dollar yang mengalir ke Rekening atau Acount anda juga berasal dari banyak tempat juga. Situs-situs terkait seperti  :
  1. Adrive.com adalah situs untuk menyimpan (Upload) file anda seperti document, software, Foto, Video, MP3 dan lain sebagainya. Setelah anda upload ke Adrive.com anda dapat meletakkan link file yang anda upload tsb pada situs/blog anda untuk di download oleh orang lain. Pada situs hosting lain, file akan dihapus jika file tidak ada yang mendownloadnya dalam jangka waktu 1 bulan. Di Adrive.com file-file tidak akan pernah dihapus walaupun tidak ada yang mendownloadnya. Daftar Adrive.com.
  2. 20Dollar2Surf (make cash online) adalah cashbar yang memungkinkan anda memperoleh uang dengan menampilkan iklan pada layar monitor anda sambil anda surfing di internet. 20Dollar2Sufr ini sama dengan Cash Shurfer dan Cash Fiesta. Uang berasal dari perusahaan yang mengiklankan produknya. Jangan lupa anda download dan pasang juga Viewbarnya. Daftar 20Dollar2Surf.
  3. Prizelive adalah program afiliasi yang menjanjikan dollar. Get paid to website. Banyak dari fitur-fiturnya yang menawarkan dollar. Segeralah bergabung dan dapatkan point serta reward nya. Sistem Prizelive ini yaitu sistem instan Payout Paypal dengan minimum $ 1,00 artinya walaupun uang anda dalam 1 bulan tersebut hanya dapat 1 dollar tetap akan mereka bayarkan. Daftar Prizelive.
  4. ADF.LY. Jika anda mempunyai banyak Link pada Situs/Web/Blog anda, ADF.LY akan memperpendek Link URL nya. Jika ada yang mengKlik Link tersebut ADF.LY akan memberi Dollar.  Daftar ADF.LY
  5. InboxDollar.  Jika  anda  mendaftar  anda  akan langsung mendapat uang 5 Dollar (U$ 5) dan jika anda terima Email dan anda buka Email tsb dan anda Klik Link nya, anda akan dapat Dollar juga. Daftar InboxDollar
  6. KLIKOT adalah Jejaring sosiaal mirip seperti Facebook, tapi kelebihan klikot adalah setiap anggotanya yang aktif akan mendapatkan uang dollar. Setiap aktifitas di Klikot seperti upload foto, upload video, menulis artikel, membaca artikel dan mengajak orang lain akan diberi imbalan uang dollar. Daftar Klikot
  7. Keterangan : Semua program-program diatas memakai sistem MLM. Jadi anda harus mengajak orang lain, teman atau keluarga untuk masuk dan bergabung agar anda mendapatkan banyak point dan reward yang berarti peluang untuk mendapatkan Dollar semakin banyak. Semakin banyak orang yang anda ajak bergabung, he he he... semakin banyak dollar yang dapat anda tabung. Semakin banyak anda mengikuti program afiliasi diatas semakin banyak juga Pundi-pundi Dollar masuk ke kantong anda. Untuk memasarkan program-program tersebut diatas sebaiknya anda mempunyai sebuah Situs/Blog baik itu yang berbayar atau yang gratisan agar anda dapat menjelaskan isi dan maksud dari program tersebut. Jika anda belum mempunyai Situs/Blog buatlah segera di Google dan buatlah Situs/Blog anda tersebut menjadi seindah dan semenarik mungkin. Oke itu saja penjelasan dari saya, sekian dan terima kasih.

SELAMAT MENDAPATKAN DOLLAR !